Bhabinkamtibmas Sriwedari Laweyan Surakarta Himbau HCCI Jadi Contoh Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Merasa terpanggil untuk hadir dan memberikan ‘sesuatu’, Bhabinkamtibmas Sriwedari Aiptu Tatang Iskandar tak ingin melewatkan acara pertemuan sebuah komunitas yang diselenggarakan di wilayah binaannya.

Malam itu, Sabtu (06/05/2017) di THR Sriwedari berkumpul ratusan orang yang tergabung dalam sebuah komunitas bernama Honda Classic Club Indonesia (HCCI) dalam rangka pergantian Pengurus HCCI Regional Jawa Tengah dan DIY dengan Penanggungjawab Acara Paundra dan Romi.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Aiptu Tatang Iskandar untuk memberikan ‘sesuatu’ yaitu pesan untuk tertib berlalulintas di jalan raya. “Sebuah komunitas atau club motor hendaknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat pemakai jalan lainnya untuk taat peraturan dan tertib berlalulintas. Jauhi kesan arogan dan hormatilah pemakai jalan lain. Ingat, jalan raya itu kejam bagi para pelanggar peraturan, banyak korban jiwa sia-sia akibat ugal-ugalan, yang tidak memperdulikan keselamatan”, pesannya.

Sementara itu pada acara pemilihan Ketua Umum HCCI Regional Jateng dan DIY kali ini, terpilih sebagai Ketua Umum adalah Iwan Balung dari Solo yang menggantikan Vivit dari Pati. Selama proses pemilihan berjalan dengan lancar aman dan tertib.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password