Patroli Malam Minggu Cegah Balap Liar Yang Mengganggu Ketentraman Umum

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Sabtu ( 6/5 ) malam sekira jam 22.00 Wib, Unit Sabhara Polsek Pemangkat melaksanakan giat rutin patroli dengan sasaran anak remaja yang kumpul – kumpul yang diduga akan melakukan aksi balap liar di malam minggu.

Yang mana aksi balap liar sangat membahayakan anak remaja tersebut dan pengguna jalan lainnya serta mengganggu ketentraman umum.

Balap liar tersebut Dinilai menganggu masyarakat yang tinggal Disekitar lokasi dan pengguna jalan.

Kapolsek Pemangkat melalui Ka SPKT Regu II Aiptu Sariman mengatakan, untuk mengantisipasi balap liar, patroli akan kita Intensifkan pada lokasi yang Ditengarai menjadi basis berkumpul Disekitar jalan yang menjadi ajang balap liar sesuai informasi yang kita dapatkan dari masyarakat.

”Langkah yang kami lakukan dalam mencegah adanya balap liar dengan mendatangi anak – anak remaja yang kumpul – kumpul kemudian Diberikan himbauan agar tidak melakukan aksi balap liar,” ujar Aiptu Sariman

Lanjutnya ,” Kalau masyarakat mengetahui ada balap liar, lapor saja ke kantor. Kami Polsek Pemangkat siap untuk membubarkannya.”

Aksi kebut-kebutan di jalanan ini bukan hal baru. , Salah satu lokasi yang Digunakan karena memiliki tipe jalan lurus dan sepi dari lalu lintas kendaraan saat malam hingga dini hari.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password