Patroli Blue Night Polsek Tebas Cegah Kriminalitas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Polsek Tebas gelar Patroli Blue Night Antisipasi Pencurian dan perkelahian serta Kesiapsiagaan Malam Minggu.

Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Tebas rutin melaksanakan Patroli Blue Night di Jalan Raya maupun Gang yang Dianggap rawan dari gangguan kamtibmas terutama Pencurian.

Selain itu patroli ini sebagai upaya kesiapsiagaan Anggota dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi kejadian pada malam hari terutama malam minggu Dimana aktifitas remaja meningkat.

Untuk mengawali kegiatan, Polsek Tebas melaksanakan Apel yang di pimpim Kanit Provos Aiptu Jubli pada hari sabtu tanggal 6 mei 2017 jam 20.00 wib yang di ikuti 5 Anggota.

Dalam Arahannya Kanit Provos mengingatkan kepada Anggota agar dalam melaksanakan Patroli hendaknya menjaga sikap tidak boleh arogan dan kedepankan sikap humanis kepada warga.

Adapun sasaran kegiatan Patroli yaitu Objek Vital seperti BANK,tempat Ibadah seperti Masjid gereja dan kelenteng , kelompok Remaja yang berkumpul di Tempat tertentu, di Gang serta perumahan yang di anggap rawan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password