Bhabinkamtimas Polsek Lumbir Banyumas Hadiri Peresmian Pembangunan Balai Pertemuan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bripka Sahid Bhabinkamtimas Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri undangan peresmian pembangunan balai pertemuan di Rt 01/01 Desa Cidora Kec. Lumbir Kab. Banyumas, Sabtu malam (6/5-2017 ).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cidora Bapak Sajam, Kadus 1 Bapak Kusno, Ketua Rw 01 dan Ketua Rt 01, tokoh agama serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cidore mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Cidora yang secara bersama-sama dan gotong-royong dengan dana swadaya dari masyarakat bisa terbangun, berdiri bangunan balai pertemuan warga dimana bangunan itu adalah milik warga. Dana dari warga digunakan oleh warga. “Mari gedung bangunan balai warga, kita rawat bersama sama supaya tetap terjaga kebersihannya dan bisa digunakan untuk kepentingan warga.”, ajaknya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono menjelaskam bahwa Polsek Lumbir akan senantiasa mendukung program pemerintah Desa Cidora. “Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan ronda malam, siskamling untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat, dimana sebentar lagi umat Islam akan menjalankan ibadah puasa dan shalat tarawih dan menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dimana menjelang Ramadhan terhadap gangguan kamtibmas yang meningkat.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Sudarto Humas Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password