Polsek Lumbir Banyumas Amankan Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII

WhatsApp Image 2017-05-06 at 16.37.42

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Wiwit Sasongko Aji menghadiri undangan dan mengamankan wisuda pelepasan siswa kelas XII SMK Sriwijaya 3 Lumbir, Sabtu (6/5-2017).

Dalam pelaksanaannya, acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan SMK Sriwijaya Bapak Sriwiyono, S.Pd., M.Pd., Muspika Kecamatan Lumbir, para siswa dan seluruh wali murid.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono membenarkan bahwa dalam kegiatan wisuda pelepasan siswa kelas XII SMK Sriwijaya Lumbir pihaknya akan selalu mengawal dan mengamankan jalannya wisuda dan pelepasan siswa kelas XII hingga dalam pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Wiwit Sasongko Aji berpesan kepada pihak sekolah untuk senantiasa mengoptimalkan petugas jaga malam untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekolah guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Sudarto Humas Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password