Konser Setia Band di Tomohon Berlangsung Sukses

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Rangkaian kegiatan perayaan Paskah masih terus digelar di Kota BungaTomohon. Kali ini, pada Sabtu siang (6/5/2017) perayaan Paskah dilaksanakan oleh Kevikepan7 Rayon Tomohon, bertempat di Gereja Katholik Maria Ratu Damai Kelurahan Walian 1 Tomohon Selatan. Dan pada malam harinya bertempat di stadion Babe Palar, Kelurahan Walian Tomohon dilangsungkan konser group Setia Band.

Kegiatan tersebut mendapat atensi pengamanan dari jajaran Polres Tomohon. Khusus pada pengamanan konser, jajaran Polres yang dipimpin Kapolres AKBP Monang MZ Simanjuntak ini menurunkan 6 peleton personil Polres, 1 unit Tim Totosik, 1 peleton Polwan dan dibantu perkuatan instansi samping seperti peleton TNI, Dinas Perhubungan Kota Tomohon dan Polisi Pamong Praja.

Konser yang dimulai pada pukul 18.00 WITA ini mendapat pengawalan dari kurang lebih 150 personil gabungan. Sebelumnya pada arahan kesiapan pengamanan konser, Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK menginstruksikan agar seluruh personil yang ditugaskan menempati pos-pos pengamanan yang telah ditentukan.

“Personil tidak ada yang hanya nonton konser, awasi para penonton yang rawan terjadi gesekan dan paling penting tidak ada yang saya dapati sudah konsumsi miras,” tegas Wakapolres.

Sebelum dimulai konser, Kabag Ops menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas dan cinta NKRI kepada seluruh penonton.

Kegiatan konser yang dipadati kurang lebih 3000 penonton ini berakhir pada pukul 23.00 WITA dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password