Wakil Bupati Kediri Launching Tim Persedikab

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Pemerintah Kabupaten Kediri sabtu malam (6/5/2017) melaunching tim persedikab yang bertempat di depan kantor Bank Daerah kawasan simpang lima gumul Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri

Hadir dalam kegiatan Launcing tim Persedikab tersebut Wakil Bupati Kediri H. Masykuri Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH, Ketua Koni Kabupaten Kediri Asrofi SH. Kegiatan yang diawali dengan laporan ketua Harian Persedikab AR Purmadi dilanjutkan sambutan Kapolres Kediri.

Dalam Sambutannya AKBP Sumaryono SH SIK MH mengungkapkan bangga terhadap suporter FAC Persedikab yang tertib dalam setiap pertandingan, menghimbau agar suporter tidak anarkis dalam pertandingan Persedikab di setiap laga ikut menjaga keamanan dan sportifitas dalam bertanding.

IMG-20170506-WA0422“mengimbau kepada suporter Persedikab untuk mendukung penuh demi kemajuan Persedikab dan ikut menjaga keamanan serta situasi yang kondusif disetiap laga”. Ucap Kapolres Kediri.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Kediri H. Masykuri yang juga sebagai manager Persedikab mengungkapkan menjadi manager Persedikab sangat berat untuk itu mohon doa restu dan dukungan semua pihak. Diimbau kepada seluruh suporter hadir dalam setiap laga sebagai suntikan semangat dan tentunya tetap menjaga keamanan.

“mari kita dukung tim Persedikab untuk menjadi lebih baik dan tetap jaga sportivitas demi pertandingan yang aman dan kondusif”. Pesan Wakil Bupati.

IMG-20170507-WA0017Usai sambutan Wakil Bupati dilanjutkan dengan launching tim Persedikab dengan ditandai penandatanganan bola oleh wakil Bupati, Kapolres Kediri, Ketua Koni. Selanjutnya perkenalan team dan management ditutup dengan hiburan dangdut om Lagista.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password