Cegah Paham Radikal Masuk Wilayah Polisi Gandeng Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id-  Polres Karanganyar – Dengan situasi negara yang akhir-akhir ini terjadi penurunan rasa cinta tanah air dan nasionalisme, memungkinkan tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di Indonesia.

Melihat hal itu, Polsek Tasikmadu , Polres Karanganyar Iptu Sukiran bersama anggota patroli dan silaturahmi kepada Tokoh Agama di wilayah Desa Kalijirak untuk ikut mencegah paham radikal yang dapat merusak keberagaman di Indonesia. Jum’at (05/05/2017).

Iptu Sukiran bersama Aiptu Sudarmadi lakukan patroli setelah laksanakan sholat Jumat, dan dilanjutkan silaturahmi dengan Tokoh Agama untuk menyamakan persepsi guna cegah tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di wilayah Kecamatan Tasikmadu.

“Saya mengajak bapak Kyai untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Tasikmadu ini dari gerusan paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan bangsa ini,” ucap Iptu Sukiran.

Dengan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama dan umaro’ diharapkan bisa menekan tumbuh dan berkembangnya paham radikal di wilayah Negara Republik Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Tasikmadu.

Penulis : Iswanez

Editor : Umi Fadilah

Publish : Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password