Malam Weekend, Polres Kepahiang Gelar Razia Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dan menekan angka kriminalitas terutama 3C (Curanmor, Curas dan Curat) serta penyalahgunaan narkoba dan antisipasi balap liar yang biasa dilakukan para remaja pada malam minggu. Polres Kepahiang  pada malam minggu gelar razia rutin operasi cipta kondisi (cipkon), Sabtu (6/5/2017). Razia yang dimulai pukul 20.00 WIB yang dalam pelaksanaan langsung dipimpin Kabag Ops Kompol Safrudin dan didampingi Kasat Lantas AKP Rafenil Yaumil Rahman, SH dipusatkan di Jalan Protokol Depan Kantor Pemkab Kepahiang dan Pasar Kepahiang.

Kompol Safrudin selaku koordinator razia mengatakan bahwa sasaran dalam razia tersebut adalah surat-surat kelengkapan kendaraan serta barang-barang pengendara. “Selain memeriksa surat-surat kendaraan, kami juga memeriksa barang-barang yang dibawa, jangan sampai nanti tiba-tiba ada senjata tajam maupun narkoba si pengendara,” ungkap Kabag Ops

Sedangkan Kasat Lantas mengungkapkan “Jumlah tilang dalam razia mala minggu ini, yaitu 33 tilang dengan perincian 1 unit sepeda motor, 27 lembar STNK dan 5 lembar SIM” ungkap Kasat Lantas.

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password