Kapolsek Kepahiang Hadiri Launching Klinik Kesehatan Pratama Dehasen

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Personil gabungan Polres Kepahiang dan Polsek Kepahiang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada acara launching klinik kesehatan dan pelayanan KB (Keluarga Berencana) Pratama Dehasen. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Sabtu, (6/5/2017), dimulai pukul 10.00 WIB, bertempat Jalan Kgs.Hasan, Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang.

Dalam peresmian tersebut dihadiri Wakil Bupati Kepahiang Neti Herawati,S.Sos, Ketua DPRD Kepahiang H.Badarudin A.Md,  Setda Zamzami Zubir SE, MM, Unsur FKPD Kepahiang, Bupati Kepahiang Periode 2005-2010 dan 2010-2015 Drs. H Bando Amin C Kader, MM, Ketua Yayasan Klinik Pratama Dehasen Bengkulu Hj. Ice Rakizah Syafrie,S.Sos, M.Kes, Para pengurus Klinik Pratama Dehasen Kepahiang, serta beberapa tokoh dan warga masyarakat sekitar. Dikarenakan ada tugas dan kegiatan lain Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart,SH,S.IK tidak dapat hadir dan  diwakili Kapolsek Kepahiang AKP Agus Gunawan.

Kegiatan peresmian Klinik Pratama Dehasen Kepahiang yang selesai pukul 12.00 WIB, di tutup dengan pemotongan pita dan doa bersama dengan situasi aman dan tertib, berkat pengamanan dari Polisi dan kerjasama yang baik dengan panitia penyelenggara kegiatan.

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password