Kapolsek Sampaikan Pesan Positif Saat Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 1 Bermani Ilir

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Kapolsek Bermani Ilir Iptu S.Simarmata menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi SMAN 1  Bermani Ilir Tahun Ajaran 2016/2017. Kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah bertempat di Aula SMAN 1 Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang pada Sabtu,(6/5/17) sekitar pukul 09.00 WIB. Sekitar 100 orang turut hadir dalam kegiatan tersebut, baik dari tamu undangan diantaranya Sekcam Bermani Ilir, Ketua Komite Sekolah,  Kepala Sekolah SMAN 1 Bermani Ilir, Kepala Sekolah SMAN 1Muara Kemumu, Kepala Sekolah SMKN 1 Bermani Ilir, Kepala Sekolah SMPN 1 Bermani Ilir, Dewan Guru, Tomas,Toda dan Toga, Wali Murid serta seluruh siswa sekolah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bermani Ilir  menyampaikan kata sambutan rasa terimakasih kepada pihak sekolah atas undangan dan dapat hadir didalamnya. Selain itu Kapolsek menyampaikan pesan agar para orang tua selalu mengawasi kegiatan anak-anaknya di rumah. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari anak terjerumus dalam hal negatif seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,miras dan lain sebagainya.

“Kepada siswa dan siswi yang saya banggakan, pesan saya raihlah cita-cita kalian setinggi bintang di langit. Perjuangan kalian masih panjang panjang, alangkah baiknya lanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Supaya kalian dapat membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara ” ujar Kapolsek

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password