Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi Pimpin Razia di Jalur Lintas Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Sabtu (06/05/2017) sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Jln. Lintas Timur ( buka tutup rigid semenisasi ) Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kapolsek Kompol Ali Ardi, SH. MSi pimpin razia mencegah para tahanan yang melarikan diri dari Rutan Sialang Bungkuk Kodya Pekanbaru.

IMG-20170507-WA0004Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. SiK melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, SH. MSi saat dikonfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id mengatakan kegiatan razia ini terkait kejadian narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru pihaknya masih terus melakukan razia untuk membantu pencarian para Napi yang kabur ke wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Berita terkait : Napi Lapas Kabur di Riau : Polres Pelalawan tangkap 4 Orang Tahanan Yang Kabur Dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

Baca juga: Kejuaraan Motocross Dan Grasstrack Open Cup II di Kabupaten Pelalawan

IMG-20170507-WA0003-1Kapolsek Pangkalan Kuras  Kompol Ali Ardi, SH. MSi Juga menghimbau  kepada masyarakat juga diminta untuk peduli dan berpartisipasi dalam pencarian buronan ini serta memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, jelasnya.

Penulis: Madi23

Editor : Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password