Kejuaraan Motocross Dan Grasstrack Open Cup II di Kabupaten Pelalawan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Sabtu (06/05/2017) sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Sirkuit Lubuk Kelubi Desa Dundangan Kecmatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan berlangsung kejuaraan Motocross dan Grasstrack Dundangan Open Cup II.

IMG-20170507-WA0001 Hadir dalam acara tersebut Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Pelalawan Sdr. Andi, anggota DPRD Kabupaten. Pelalawan Sdr. Baharudin, SH, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH. M.Si, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Waidin, SP. M.Si, Kepala Desa Dundangan Taher, SH, Ketua IMI Kab. Pelalawan Reren, Danramil 04 / Pangkalan Kuras yang diwakilkan oleh Pelda Saragih, serta masyarakat kurang lebih 300 orang.

Screenshot_2017-05-07-00-47-07-1Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pelalawan Sdr. Andi dalam kejuaraan Motocross dan Grasstrack Dundangan Open Cup II kali ini diikuti peserta sebanyak dua kelas, yaitu kelas pemula lokal dan kelas tiga Kabupaten, dan untuk kelas yang lain dilanjutkan pada hari Minggu tanggal 07 Mei 2017.

Kapolres pelalawan AKBP Ari Wibowo. Sik melalui Kaposek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH. M.Si, kejuaraan Motocross dan Grasstrack Dundangan Open Cup II ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 06 / 07 mei 2017 di harapkan kepada masyarakat yang ikut menyaksikan perlombaan ini dapat menjaga ketertiban dan keamanan diri serta tetap waspada. Ungkap Kompol Ali Ardi SH. M.Si

Penulis : Madi23

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password