Kecelakaan di Mappi: Pengendara Tabrak Pejalan Kaki

Kecelakaan di Mappi Pengendara Tabrak Pejalan Kaki

Tribrtanews.polri.go.id Polda Papua, Keppi – Tepat di depan kantor Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Mappi Jl. Irian Kepi kilometer 03 terjadi kecelakaan lalu lintas antara Roda Dua dan Pejalan kaki, Sabtu (06 /05/2017) pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mappi Iptu Hariyanto, S.sos membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas antara pengendara roda dua PMyang mengalami luka lecet ringan pada pergelangan tangan kiri dengan pejalan kaki AYS yang mengalami luka lecet pada kaki kanan dan patah tulang kaki kanan.

Iptu Hariyanto menjelaskan, pengendara roda dua yang melintas di jalan Irian kota Kepi menuju ke arah Kilo. Tepat di depan kantor Dinas pertanian kab Mappi tiba-tiba menyebrang seorang pejalan kaki dari pinggir jalan jalur sebelah kiri masuk ke jalur tengah secara tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas hingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan lagi.

“Untuk sementara kerusakan materil akibat dari Laka Lantas yaitu kendaraan mengalami kerusakan ringan yang diperkiraan mengalami kerugian Materiil sebanyak Rp 500.000. Sedangkan korban pejalan kaki saat ini berada di RSUD Mappi untuk menjalani tindakan medis,” jelas Kasat Lantas.

Penulis      : Novi
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password