Wujudkan Go Green, Kapolsek Tambak Banyumas Tanam 1000 Pohon

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di desa Watuagung Tambak pada hari Sabtu tanggal 06 mei 2017 jam 09.00 WIB -11.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan penanaman 1000 pohon dilokasi yang sering terjadi bencana alam tanah longosor kegiatan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir Achmad Husain ini dilaksanakan dengan bersama-sama menanam pohon untuk penghijauan dilokasi rawan longsor.

“Semoga dengan penanaman pohon ini 10 tahun kedepan bisa mencegah erosi tanah dan bisa dinikmati oleh anak-anak kita oleh karena itu kita harus ikhlas menanamnya karena yang akan menikmati keturunan kita” ungkap Bupati.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar yuliono SH mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung karena membantu warga yang daerahnya rawan bencana alam tanah longsor.

“Dengan relawan Mahameru watuagung tambak, kami berupaya untuk mewujudkan Go Green di sini dan semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat karena bisa mengurangi resiko bencana alam tanah longsor apabila program reboisasi ini berjalan dengan baik” jelas Kapolsek.

Pihak masyarakat desa yang diwakili oleh kades Watuagung Bpk Toto mengucapkan terima kasih sekali kepada semua jajaran termasuk Polsek yang telah mendukung dan partisipasi dalam kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa hal apapun.

Penulis : Aiptu M.Taufik sie humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Pubish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password