Kapolsek Somagede Banyumas Hadiri Pelepasan Siswa SMK Muhammadiyah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Wahyono, S.H menghadiri undangan perpisahan siswa/siswi SMK Muhammadiyah Somagede, Banyumas.

Hadir dalam pelaksanaan acara tersebut diantaranya Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H., Danramil 09 Somagede yang diwakili oleh Serka Gigin R, Ketua Dewan Penyantun K.H. Suhodo, UPK Somagede Akhmad Rosidi, S.E serta Kepala Desa Somagede Narsudi, Sabtu (6/5/17).

Kelulusan di SMK Muhammadiyah ini mencapai kelulusan dengan prosentase 100 persen. Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H mengatakan, supaya anggota berikan rasa aman dalam pelaksanaan pelepasan yang tengah dilaksanakan dibeberapa sekolah.

SMK Muhammadiyah telah menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer. “Selamat kalian pantas berbangga hati dimana sekolah kalian ini mendapatkan peringkat 8 (delapan) dari 73 (tujupuluh tiga) sekolah Negeri dan Swasta serta peringkat 5 (lima) dari 63 (enampuluh tiga) sekolah Swasta yang ada di Kab. Banyumas.”, jelas Kapolsek.

“Untuk mencapai suatu cita-cita harus mampu menentukan target dan tujuan hidup kalian karena nasib dan kesuksesan tidak datang dengan sendirinya, jangan takut untuk bermimpi karena itu dapat membakar semangat pada diri dalam meraih suatu target keinginan. Temukan nilai diri kalian karena setiap individu memiliki bakat dan potensi yang berbeda.”, imbuhnya.

Penulis : Darpun Humas Polsek Somagede

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password