Kapolsek Hadiri Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa SMA PGRI Gumelar Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Sabtu (6/5/2017) Bertempat di gedung bekas SDN 1 Gumelar Desa Telaga Kecamatan Gumelar dilaksanakan kegiatan Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Kelas XII tahun ajaran 2016/2017 SMA PGRI Gumelar.
Perpisahan tersebut dilaksanakan setelah pada hari Selasa 02 Mei 2017 sekira pukul 15.00 wib dilakukan pengumuman kelulusan SMA PGRI yang berhasil lulus 100 %.

Kapolsek Gumelar AKP Suparman menghadiri undangan tersebut dengan didampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Narto selaku pembina dan pelatih Paskibra SMA PGRI Gumelar.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Gumelar,Danramil Gumelar,Forkompincam,dan para orang tua wali murid.
Menurut keterangan Kepala Sekolah SMA PGRI Ibu Wihartati S.Pd bahwa pada kesempatan ini hadir langsung dan memberikan sambutan yaitu Bapak SARNO,SPP,S.Pd selaku Ketua YPLP DM PGRI Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman di sela-sela acara mengucapkan selamat dan sukses kepada para siswa yang telah lulus dan semoga para siswa berhasil menggapai masa depan sesuai yang dicita-citakan serta bisa selalu menjaga nama baik diri,keluarga dan almamater sekolahnya.

“Tidak lupa juga buat para guru kami ucapkan selamat atas keberhasilan meluluskan siswanya 100%” ungkap Kapolsek Gumelar.

Acara ini berlangsung lancar tertib dan aman berkat kerja sama dari semua pihak.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password