Polsek Kemranjen Banyumas Amankan Pawai Ta`aruf Maulid Nabi Muhamad SAW

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sabtu (06/05-2017) Polsek Kemranjen melaksanakan kegiatan Pengamanan Pawai Taaruf dalam rangka menyambut pangajian maulid Nabi Muhamad SAW di Desa Alasmalang Wilayah Kecamatan Kemranjen.

Kanit Binmas Polsek Kemranjen Aiptu Mustolih beserta tiga anggota Sabhara Polsek Kemranjen, dibantu Limas dan Banser memberikan pelayanan dengan pengaturan lalulintas, dan Pengawalan jalannya kegiatan tersebut dari start sampai dengan finish.

Adapun route yang dilalui dari Masjid Ahttihad keselatan sampai pertigaan RM Mergo ketimur, dan pertigaan kantor Pos keutara Balai Desa Alasmalang ke barat sampai Finis Masjid Al ITTIHAD dengan peserta 250 Orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji. S.H, menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat serta mengamankan setiap adanya kegiatan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : Supriyono Polsek Kemranjen/hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password