Dit Lantas Polda Bali Laksanakan Giat Vaksinasi Influensa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebanyak 107 personil Dit Lantas Polda Bali melaksanakan vaksin influensa yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Daerah, bertempat di ruang rapat Dit Lantas Polda Bali. 6/5.

WhatsApp Image 2017-05-06 at 15.14.50Dilaksanakannya vaksin ini bertujuan untuk mendukung program Promoter Polri khususnya dalam bidang kesehatan, untuk mencegah penyakit flu melalui program vaksinasi influensa selain itu juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu dimana personil Dit Lantas Polda Bali mempunyai resiko terpapar penyakit flu karena rutinitasnya kebanyakan melaksanakan pengaturan lalu lintas dimana selain rentan dengan debu juga tingginya pulusi dari asap kendaraan yang dapat membahayakan kesetahan personil Lantas dilapangan, sehingga perlunya dilakukan vaksin untuk perlindungan terhadap penyakit salah satunya penyakit influensa.

Direktorat Lalulintas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.Ik., menambahkan bawasanya dirinya akan rutin mengecek kesehatan anggotanya agar selalu siap didalam pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis  : Bagus Sarjana

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password