Selain Amankan, Polsek Purwojati Banyumas juga Ikuti Pengajian Akbar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan jalannya pengajian akbar di halaman Ponpes Al Hidayah Purwojati dalam rangka Haflah Tasyakur Lii Ikhtitam Akhrissanah ke-19, Khotmil Quran dan Khataman Kitab ‘Ulumudin Yayasan Al Hidayah Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Sabtu (6/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriandsyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa sebagai wujud solidnya kemitraan antara Polsek Purwojati dengan para tokoh agama diwilayah Purwojati. Berbagai acara pengajian diwilayah Purwojati jajaran Polsek Purwojati mendapatkan undangan untuk ikut barsama-sama dalam kegiatan pengajian.”, ungkap Kapolsek.

Disamping menambah iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polsek Purwojati juga menjadi lebih dekat dengan tokoh agama dan warga masyarakat. Tidak hanya ikut dalam mendengarkan tauziah namun sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, maka Polsek Purwojati juga memberikan pengamanan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan dengan pengaturan lalu lintas serta parkir kendaraan sehingga arus lalu lintas menjadi lancar dan pengawasan kendaraan para jamaah terparkir dengan tertib sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, antisipasi terjadinya tindak curanmor sehingga para jamaah dapat tenang dalam mengikuti pengajian.

“Polsek Purwojati memberikan yang terbaik dalam setiap acara kegiatan masyarakat guna berjalannya kegiatan sukses, aman lancar dan tertib.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password