Tingkatkan Keamanan Lingkungan Kasat Binmas Polres Jayapura kota Adakan Kunjungan ke Poskamling

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Meningkatkan sistem keamanan Kota dengan mengadakan kunjungan sekaligus mengontrol Pos Kamling di wilayah APO kelurahan Bhayangkara distrik Jayapura Utara, Jumat (05/05/2017).

Kaurbinops Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Ipda A. Chariri dan Kanit Kamsa Ipda M. Ulum pada hari Jumat tabggal 5 Mei 2017 jam 23.30 Wit melaksanakan kontrol pos kamling di wilayah Jayapura Utara tepatnya di  pos kamling apo Kali dan tiba di lokasi terlihat jumlah awak pos kamling yang sedang melaksanakan tugas tonda terdiri dari 12 orang dan hadir juga ketua Rt  setempat pak Nurdin.

Kaur Binmas Ipda Abd.Chariri Ketika dihubungi membenarkan tentang kegiatan yang dilakukannya dan dijelaskan pula bahwa pada kesempatan mengunjungi Pos Kamling yang dituju di bilangan Apo Kali kelurahan Bhayangkar.

Lebih lanjut Kaur Binmas mengatakan Ketua Rt setempat Bapak Nurdin mengucapkan terima kasih atas kunjunganya dari Binmas Polres Jayapura Kota dan beliu berharap sering di kunjungi agar awak pos kamling tambah semangat, untuk situasi kamtibmas selama pos kamling aktif tidak ada tindak pidana di lingkunganya.

“Diharapkan Masyarakat mewaspadai kasus curanmor yg akhir- akhir ini marak di kota Jayapura juga Narkoba terutama ganja agar lebih waspada terhadap untuk anak-muda dan apabila ada yang hal-hal mencurigakan agar segera melapor ke Kepolisian terdekat atau Polres Jayapura Kota”, Terang Kaur Binmas.

“Disamping itu salah satu awak Pos Kamling Bapak Emo Tias warga dan awak pos kamling menyampaikan seringnya anak- anak  usia sekolah yang berkumpul di lingkungan SD Inpres disinyalir mengkonsumsi Narkotika jenis Ganja mohon patroli Polresta untuk masuk ke lorong- lorong guna memantau atau menindak anak-anak tersebut agar tidak terjerumus” Ujar Kaur Binmas.

“Mendengar hal tersebut kanit Kamsa dan Kaur Binmas akan melaporkan kepada pimpinan giat patroli di arahkan ke wilayah dimaksud”, tutup Kanit Kamsa.

Penulis : Rumra/ Roygen
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password