Temu Kangen Rekan Seperjuangan, ZLS/STS Polda Kalteng Dinner Bareng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Rasa persaudaraan yang dimiliki oleh angkatan Zero Lima Satu dan Sepolwan Tiga Satu (ZLS/STS) Polda Kalteng ini patut diacungkan jempol.

Pasalnya, mereka yang pada dasarnya tidak ada sama sekali memiliki ikatan garis keturunan dalam keluarga, tetapi Polisi Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) gelombang pertama pada tahun 2005 ini memiliki rasa ikatan batin yang sangat kuat diantara mereka atau lebih dikenal dengan jiwa korsa.IMG_20170506_224552

Hal ini disampaikan oleh Brigadir Suryani saat dikonfirmasi Tribratanews ketika mereka dinner di Cafe Login yang berada di Jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Sabtu (06/05/2017) pukul 20.00 WIB.

“Memang benar diantara kami tidak memiliki garis keturunan keluarga, namun hal itu tidak mempengaruhi kami untuk bergaul satu sama lainnya seperti saudara kandung sendiri yang berasal dari satu rahim,” jelas Brigadir Suryani yang dibenarkan oleh rekan seangkatannya.

Terkait dengan jumlah rekannya yang mengikuti dinner tersebut, Brigadir Suryani menambahkan, jika rekan-rekan yang lainnya belum bisa hadir dikarenakan berbagai alasan.

“Diantaranya ada keluarganya yang sakit, baru saja melahirkan, bahkan faktor luas wilayah hukum Polda Kalteng juga menjadi penyebab rekan-rekan kami tidak bisa hadir. Tetapi perlu diketahui, komunikasi dan hubungan kami tetap terjaga dengan baik walaupun hanya melewati dunia maya,” ungkap Brigadir Suryani yang menurut informasi salah satu Polwan yang aktif berkomentar di Grup Whatsapp ZLS/STS Polda Kalteng.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password