Polisi Bersama Staf KPU Ketatkan Pengawalan Logistik Pemilukada dari Wamena Ke Kab.Tolikara

WhatsApp Image 2017-05-06 at 20.15.41

Tribratanews.polri.go.id.Polda Papua, Resor Tolikara- 6 Anggota Polres Tolikara melakukan pengawalan Guna antisipasi gangguan Keamanan saat pendistribusian Logistik Pemilu Kada Kab.Tolikara dari Wamena Ke Kab.Tolikara , Sabtu (06/05/2017).

Ketika dikonfirmasi Sekretaris KPU Yustinus Padang menjelaskan bahwa pergeseran Logistik dari Wamena Pukul 15.45 Wit dengan menggunakan 1 ( Satu ) unit kendaraan Truk warna kuning No.Polisi Ds 9961 BB dengan melalui jalan darat.

Lebih lanjut Sekretaris mengatakan Logisitk Pemilukada tiba di Kantor KPU Kab.Tolikara sebanyak 85 Coly terdiri dari surat suara, Pengadaan formulir PSU Tingkat TPS/PPS,PPD, Formulir DPT, Daftar pasangan calon, Sampul Tingkat TPS/PPD/KPU, Stiker dan Alat bantu tunanetra di terima langsung oleh Staf Logistik/ Keuangan Susilo S.sos

“Pelipatan surat suara dijadwalkan hari Senin 08 Mei 2017 sebelumnya kami buat surat pemberitauan ke masing – masing Paslon Bupati/ Wakil Bupati  untuk menghadirkan saksinya saat pelipatan surat suara,” terang Sekretaris KPU.

Saat ini Logistik di amankan di Kantor KPU Kab.Tolikara, penjagaan ketat siang dan malam oleh 5 Personil Polres Tolikara serta 6 Personel BKO Brimob.

Penulis : Kasrim
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password