AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH Terpilih kembali Sesuai Hasil Muskab PBVSI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH selaku Kapolres Merauke kembali terpilih menjadi Ketua Umum PBVS Kab. Merauke sesuai hasil Musyawarah Kabupaten PBVSI Merauke, Sabtu (6/5/2017).

Bertempat di Aula Hotel ITC Merauke telah dilaksanakan Pembukaan Musyawarah Kabupaten  PBVSI Merauke oleh Sekda Merauke Drs Daniel Pauta yang di hadiri oleh Turut hadir wakil dari pengurus PBVSI provinsi Papua bidang Organisasi Bapat Yusuf Marlesi, Wakapolres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Perwira Polres Merauke, Para Muspida, Masing-masing Klub klub dua Anggotanya yang ada di Kabupaten Merauke yang sudah terdaftar sebanyak 23 Klub Bola Voli, yang mengikuti sebanyak 15 Klub sehingga Muskab dapat berjalan.

Kegiatan musyawarah PBVSI Kabupaten Merauke dengan tema satukan tekad, sukses penyelenggara, sukses prestasi menuju PON XX thn. 2020. Acara di mulai pukul 09.00 wit, di awali dengan pembukaan Giat musyawarah di buka langsung oleh Sekda Merauke.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wit di awali dengan pembukaan, sambutan Kapolres Merauke selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Merauke, dalam amanat beliau mengatakan olahraga bola volley merupakan olahraga yang sudah populer di masyarakat dan sudah memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun bangsa. Karena populernya itu olahraga bola volley menjadi bagian dari pendidikan, olahraga, prestasi dan olahraga rekreasi.

“Oleh Karena itu organisasi PBVSI memiliki peranan yang sangat penting, baik itu tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten di harapkan dapat mengelola organisasi yang kemudian diterjemahkan kepada kegiatan kegiatan kongkrit yang dapat meningkatkan prestasi oleh Karena  itu pembinaan secara dini di masyarakat menjadi penting dalam rangka meningkatkan prestasi masa depan”, Lanjut Kapolres.

“Kita berharap dari tanah Papua khususnya Merauke suatu saat lahir pemain bola volley yang memiliki prestasi pada tingkat nasional bahkan internasional. Oleh Karena itu pembinaan di usia dini juga terus di harapkan di kembangkan” , tambah Kapolres.

“Para pengurus PBVSI di kabupaten dan kota di harapkan tidak bosan bosannya secara terus menerus turun ke masyarakat dan ke sekolah sekolah untuk melakukan pemantauan bagi atlit atlit yang memiliki potensi bola Voli untuk di kembangkan”, Ujar Kapolres.

Sebelum mengakhiri sambutan saya selaku ketua umum PBVSI Merauke mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kontribusi yang tidak sedikit baik itu pikiran, tenaga maupun materi dalam rangka pengembangan olahraga volly di Kabupaten Merauke. Selamat melaksanakan musyawarah dan saya harap dapat menghasilkan langkah langkah strategis untuk memajukan olahraga bola volley.

Pada pukul 18.30 wit Acara musyawarah bola volley secara resmi di tutup oleh Kapolres Merauke selaku ketua umum pengurus PBVSI Kabupaten Merauke di tandai dengan pelepasan id card  tanda peserta Muskab.

Dari hasil Musyawarah PBVSI Kabupaten Merauke tersebut yang dipimpin oleh Ketua Sidang Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH  Wakil Ketua Sidang Bpk Soleman jembormias dan Sekretaris Sidang Zadrak Rumbino dengan diawali pembacaan tata tertib Sidang, pembacaan Laporan Perwabku dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua umum Pengkab PBVSI Merauke yang baru, dan berdasarkan voting secara aklamasi maka dengan hasil Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH   kembali menjadi Ketua umum Pengkab PBVSI Merauke  periode 2017 – 2021 dan dilanjutkan dengan Pemilihan rancangan Pengurus Pengkab PBVSI Merauke,  Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik,  lancar dan sukses.

Penulis : Andre, Humas Polres Merauke
Editor   : Umi Fadilah
Pubish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password