Polres Palangka Raya Kembali Bubarkan Perjudian Dadu Gurak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya, Menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) merupakan tugas dan tanggungjawab yang diemban oleh Polri, salah satunya dengan memberantas tindakan premanisme dan perjudian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Palangka Raya, melakukan pembubaran perjudian dadu gurak yang bertempat di Jalan Temanggung Tilung, Kecamatan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (6/5/2017) malam.

Polres Palangka Raya Kembali Bubarkan Perjudian Dadu Gurak (5)

*Foto Giat Pembubaran Judi Dadu Gurak

Kabag Ops Polres Palangka Raya, Kompol Agus Dwi Suryanto, S.I.K. menjelaskan, pembubaran tersebut dilakukan karena memang praktek perjudian adalah suatu kegiatan illegal dan sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Sebanyak puluhan personel diturunkan dalam kegiatan tersebut, guna mengantisipasi terjadinya keributan dan petugas pun berhasil mengamankan barang – barang yang dijadikan media perjudian tersebut.

“Saya menegaskan, melakukan perjudian dadu gurak merupakan suatu tindakan yang melanggar hukum dan apabila tertangkap akan kami kenakan sanksi pidana,” ungkap Kompol Agus.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password