Narkoba di Pariaman : Seorang Pengedar Sabu – sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Padang Pariaman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman berhasil menangkap seorang pelaku pengedar sabu-sabu.

Pelaku F (33) ditangkap di rumahnya yang berada di Korong Aro Ampalu Nagari Lurah Ampalu Kec. VII Koto Sungai Sarik Kab. Padang Pariaman, Rabu (3/5) pukul 03.30 wib.

Kronologis penangkapan berawal saat tim opsnal Narkoba Polres Padang Pariaman mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa F akan melakukan transaksi narkoba di sebuah warung yang tidak jauh dari TKP.

Saat dilakukan penggeledahan badan, petugas tidak menemukan barang bukti, namun setelah dilakukan interogasi pelaku F mengakui bahwa barang bukti berada di rumahnya.

“Setelah dilakukan interogasi, pelaku akhirnya mengakui bahwa sabu tersebut berada di rumahnya”, ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi, S.Ik melalui Paur Humas Brigadir Redno.

IMG-20170506-WA0362

Setiba di rumah pelaku, tim opsnal menemukan barang bukti 2 paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik bening di dalam kamar.

Kemudian dari hasil pengembangan kembali ditemukan satu paket kecil sabu beserta alat hisap sabu didepan halaman pelaku B (DPO).

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk penyidikan lebih lanjut.

“Kepada pelaku melanggar Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara”, tambah Brigadir Redno. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password