Isra Mi’raj di Dogiyai : Tingkatkan Toleransi dan Saling Menghargai Antar Umat Beragama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Masjid Nurul Kautsar Kompas Ikebo Kabupaten Dogiyai, dilaksanakan Isra Mi’raj 1438 H yang diselenggarakan oleh PKM Kabupaten Dogiyai dengan tema “Menjaga Sholat 5 Waktu Tepat Pada Waktunya “, Sabtu (06/05/2017) siang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua PKM Nurul Kautsar yang di wakili oleh Ustad Haeruddin, S.Hi, dan dihadiri Kapolsek kamu AKP Sri Kasiono, Perwakilan Brimob Den C Nabire, Perwakilan Koramil Moenamani, Para Kepala-Kepala Suku di Kabupaten Dogiyai, Para tokoh masyarakat di Kabupaten Dogiyai dan Para tamu Undangan.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nurul Kautsar Kabupaten Dogiyai,” kata Ustad Haeruddin.

IMG-20170506-WA0359

“Terima kasih pula kami ucapkan kepada semua pihak yang telah terlibat dalam terselenggaranya acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Ustad Khaeruddin, S.Hi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek Kamuu AKP Sri Kasiono, mengatakan “Diharapkan di Kabupaten Dogiyai dapat menjadi contoh sebagai Kabupaten daerah pedalaman yang saling bertoleransi umat beragama, saling menghargai satu dan lainnya,” pungkas Kapolsek Kamuu. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password