Kapolres Tegal Kota Mengapresiasi Pengabdian Bhayangkari

IMG-20170506-WA0114

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal –  Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE selaku pembina Bhayangkari Cabang Tegal Kota mengapresiasi upaya peningkatan sumber daya manusia dan peningkatan sosial dan kesejahteraan anggota.

“Apresiasi setinggi – tingginya kepada Bhayangkari,” Kata Kapolres saat bertatap muka sekaligus silaturahmi bersama Bhayangkari Cabang Tegal Kota di aula Bhayangkari Mapolres setempat, Sabtu (06/05/2017)

IMG-20170506-WA0108Menurutnya, pengabdiaanya melampaui guru yang disebut pahlawan tanpa tanda jasa. Namun, untuk Bhayangkari kata “tanpa” tersebut lebih banyak.

Kapolres yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tegal Kota, Ny Hesti Semmy R Thabaa meminta hubungan antar anggota Bhayangkari juga harus terjalin komunikasi yang baik, kondusif dan harmonis.

Lebih lanjut, memaknai arti pembina sebagai amanah, saya juga akan memandang setiap pokok permasalahan dari segala sudut pandang, yang selanjutnya akan mengambil langkah solusinya,” ujarnya

Sementara itu, dalam silaturahmi ini Kapolres juga meneruskan beberapa hal yang menjadi perhatian dan penekanan hasil Gelar Opsnal dan Pembinaan Triwulan I yang perlu diketahui oleh anggota.

Jaga kekompakan dan bangun komunikasi, sehingga dapat saling bertukar pendapat dan memberikan masukan bagi kepentingan organisasi dan kemajuan Bhayangkari,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password