Kapolsek Tebas : Turnamen sepak bola merupakan ajang mencari bakat bibit persepak bola

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar – Polres Sambas Kapolsek Tebas Polres Sambas Akp Supriyadi menghadiri kegiatan penutupan Ternamen Bola Voli Smansa Tebas Cup ke II tahun 2017 di lapangan SMA Negeri 1 Tebas.

Dalam giat tersebut Kapolsek Tebas Akp Supriyadi menyampaikan dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut yang berjalan tertib dan sportif serta aman tidak ada keributan.

Akp Supriyadi juga mengharapkan turnamen seperti dapat dilaksanakan setiap tahun karena selain untuk mencari bakat juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar pelajar sekabupaten Sambas,

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua aspek yang telah mendukung kelancaran turnamen ini dari awal hingga akhir sehingga tidak ada gangguan keamanan dan semua sportif ,”terang Kapolsek .

Adapun yang hadir dalam giat tersebut diantaranya, Camat Tebas,Kapolsek Tebas, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tebas, Perwakilan Kepala sekolah dari peserta tim yang ikut dalam turnamen Bola Voli Smansa Tebas Cup tahun 2017, Komite Sekolah,Tomas,Toga dan Toda Desa Tebas Kuala serta siswa siswi dan masyarakat +300 orang.

Pada Final turnamen tersebut mempertemukan Tim putra SMA Negeri 1 Tebas vs SMA Negeri 1 Teluk Keramat yang di menangkan oleh SMA Negeri 1 Tebas, sedang final Putri mempertemukan Tim SMA Negeri 1 Tebas vs SMA Negeri 1 Paloh yang di menangkan SMA Negeri 1 Tebas.

Penulis : Erpanto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password