Polsek Laweyan Surakarta Tingkatkan Operasi Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Satu unit motor diamankan Polsek Laweyan yang akan ditindaklanjuti sebagai bahan penyelidikan karena tidak dilengkapi dengan surat yang sah. Selain itu tujuh STNK dan empat SIM juga disita dengan Tilang karena melakukan pelanggaran UULAJR saat terjaring Operasi Kepolisian yang ditingkatkan / Razia yang dilaksanakan Jumat tengah malam (05/05/2017) di Jalan Bhayangkara Panularan Surakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat. Pemeriksaan tak hanya dilakukan terhadap orang / pengemudi, namun juga dilajukan terhadap kendaraan dan barang bawaan. Mobil penumpang, mobil box dan bagasi motor menjadi perhatian petugas dalam pemeriksaan ini. Hal ini untuk menemukan barang berbahaya / terlarang seperti miras, sajam, narkoba, handak dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Dipimpin oleh Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH, kegiatan Operasi Kepolisian ini diikuti oleh 30 personil gabungan dari Polsek Laweyan dan Polresta Surakarta.

“Polsek Laweyan terus meningkatkan upaya pencegahan, pengawasan dan penindakan terhadap segala bentuk penyakit masyarakat di wilayah Laweyan, salah satu upaya kita adalah dengan Razia yang rutin kita laksanakan seperti ini”, terang Kapolsek Laweyan.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password