Bripka Benyamin Done Bantu Warga Podena Bersihkan Pulau Yarsun

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Sarmi – Bhabinkamtibmas kampung Podena Distrik Bonggo Barat Bripka Benyamin Done bantu warga kampung podena bersihkan Pulau Yarsun yang akan dipakai untuk Pengobatan gratis oleh Bid Dokkes Polda Papua nantinya.  Sabtu, (06/05/2017 ).

Bripka Benyamin Done menjelaskan kegiatan Bersih-bersih di Pulau Yasin ini juga diikuti oleh perwakilan dari tiap tiap kampung antara lain Kampung Anus 1 dan 2, kampung podena 1 dan 2, kampung maweswares, Kampung rismser dan kampung rotea.

Lebih lanjut Bripka Benyamin Done mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan operasi gratis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Papua yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2017 sampai dengan 13 Mei 2017 di Pulau Yarsun Distrik Bonggo Barat Kabupaten Sarmi.

“Atas prakarsa anggota Bhabinkamtibas Kampung Podena  dijadikan sebagai tempat untuk pengobatan operasi massal sekaligus menjalin hubungan keabkraban dengan masyrakat”,Terang Bripka Benyamin Done.

Penulis : Lucky Donggori
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password