Peduli Lingkungan, Polres Lampung Barat Gelar Bersih-Bersih Bersama

WhatsApp Image 2017-05-06 at 18.52.57

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Untuk menjaga kebersihan lingkungan Polres Lampung Barat mengadakan gerakan aksi pelopor kebersihan lingkungan terutama di tempat tinggal atau di likungan kantor. untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman terus di lakukan Polres Lampung Barat dalam bentuk gotong royong yang di laksanakan setiap hari sabtu selesai olah raga seperti yang di laksanakan pada sabtu 06/05/2017.

Kegiatan yang di pimpin Kabag Ren Komisaris Polisi Saiful Adli, dan di ikuti seluruh pejabat utama serta seluruh anggota Polres Lampung Barat. Selesai olah raga pagi mengadakan gotong royong bersih-bersih di sekeling Polres Lampung Barat hal itu di lakukan untuk menanamkan jiwa bersih kepada anggota terhadap lingkungan sekitar dan tempat tinggalnya.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Kepala Bagian Perencanaan Komisaris Polisi Saiful Adli di sela-sela gotong royong mengungkapkan. Kebersihan di awali dari kita sendiri terutama di sekeliling kantor. Setiap anggota harus punya andil dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiab sabtu sehabis olah raga pagi, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan supaya terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. Untuk sabtu ini anggota melaksanakan gotong royong di sekeling masjid dengan meratakan tumpukan material bongkaran Masjid. dengan bekerja bersama-sama dapat meringankan pekerjaan yang berat dan cepat selesai.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password