Hut YKB ke 37, Bhayangkari Gorontalo Peran Aktif Mempersiapkan Generasi Penerus Bangsa Yang Cerdas dan Berkarakter

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada Hari Sabtu, 06 Mei 2017 pukul 08.30 WITA bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo telah dilaksanakan Acara puncak HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 37 tahun 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigejnd Pol Drs. Rachmad Fudail.MH beserta Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny.Deasy Rachmad Fudail, Perwakilan anggota Polda Gorontalo dan jajaran, Perwakilan Polwan Polda Gorontalo dan jajaran, PNS Polda Gorontalo, Perwakilan Warakauri dan Seluruh Guru TK Kemala Bhayangkari Polda Gorontalo.

Kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari itu di isi dengan berbagai macam kegiatan dan lomba berupa pengumuman hasil kejuaran dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang beberapa waktu sebelumnya telah dilaksanakan dengan diikuti oleh 3 Sekolah Taman Kanak Kanak Kemala Bhayangkari.

Sebelum acara Hut Yaysan kemala Bhayangakri juga telah dilaksanakan Anjangsana, Donor Darah dan kegiatan Sosial Operasi Celah bibir. Untuk Lomba yang diikuti oleh anak anak TK Dian Kemala Bhayangkari berupa Lomba Polisi Cilik, Lomba Puzelle dan Lomba Administrasi TK.

Bukan hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan puisi perwakilan dari Guru TK Kemala Bhayangkari, Penampilan Polisi Cilik, Tari Kreasi dari TK Kemala Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo serta pemotongan tumpeng oleh Kapolda Gorontalo sebagai Pembina Yayasan didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo. Adapun tumpeng tersebut di berikan kepada Tenaga Pengajar Terlama pada TK Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo yang telah berdinas kurang lebih 17 tahun.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.Mh menyampaikan ucapan selamat kepada Yayasan Kemala Bhayangkari semoga tetap jaya. “Semoga wadah ini dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polri, ” Ungkap Kapolda

Kegiatan ini,  merupakan evaluasi sejauh mana keberhasilan yang dicapai serta hal hal mana yang belum dicapai sehingga dapat diperbaiki pada tahun mendatang. Yayasan Bhayangkari adalah salah satu bagian dari organisasi Bhayangkari yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan yang memiliki prinsip prinsip organisasi yang senantiasa sejalan dan takkan pernah lepas dari Institusi Polri selaku Induk Organisasi. Beliau juga berharap, agar Bhayangkari khususnya di daerah Gorontalo dapat memberikan efek efek positif dan bermanfaat, sehingga dapat pula memberikan aurah positif kepada institusi Polri khususnya Polda Gorontalo.

Kapolda juga berpesan agar Tanamkan rasa cinta di tubuh Polri kepada diri sendiri dan keluarga, Selalu mengingatkan suami untuk tidak terjerumus pada hal hal yang negatif, Jaga Keharmonisan Rumah tangga, Agar senantiasa menata dan merawat lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari agar menjadi organisasi yang profesional, tingkatkan peran aktif yayasan khususnya dibidang pendidikan.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail.Mh dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan kegaiatan ini. Belliau menekankan agar kinerja ditingkatkan, untuk keberlangsungan dan peningkatan SDM dalam hal pendidikan agar setiap tenaga pengajar di TK Kemala agar mengikuti pelatihan, kursus, seminar dengan bekerja sama dengan instansi terkait, jalin komunikasi antar pengurus, bangkitkan rasa kepedulian terhadap sekolah yang dikelola.

bhygkari1
Penulis : Donsi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hardiyanti

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password