Kekompakan ditunjukkan oleh Kasat Sabhara Polres Biak Numfor Bersama Personil

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kekompakan bukan hanya saat bersenang-senang, didalam kegiatan lainpun harus kompak, ini yang ditunjukkan oleh Kasat Sabhara Polres Biak Numfor bersama personilnya saat melaksanakan korvey persiapan turnamen bola volli Kapolres Cup 2017 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71 2017 di Kabupaten Biak Numfor. Sabtu (6/4/2017).

Walaupun hari libur, namun tak menyurutkan semangat para personil Satuan Sabhara melaksanakan korvey yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH didampingi Kaurbinops Aiptu Sutriaji Karman.

IMG_1434-864x576

Salah seorang personil Sat. Sabhara Aipda Rusli Chandra yang juga sebagai Kanit Dalmas saat ditemui humas menyampaikan bahwa selama kepimipinan Pak Kasat ini (Iptu Erlan “red) kami benar-benar merasakan kekompakan itu, jika ada rejeki sekecil apapun itu kita semua akan menikmatinya bersama-sama demikian halnya jika ada pekerjaan seperti pelaksanaan korvey saat, kamipun turun bersama-sama dan Pak Kasat pun selalu ada bersama kami, “ungkapnya.

“Ini kami tanamkan kepada seluruh personil khususnya di Satuan Sabhara, agar selalu menjaga kekompakan, suka dan duka kita rasakan bersama-sama, kalau ada kegiatan yaa…mari kita lakukan bersama-sama, karena pekerjaan seberat apapun itu jika dilakukan bersama pasti akan terasa ringan, “tandas Kasat Sabhara.

Kegiatan korvey dilaksanakan dalam persiapan pertandingan Bola Volli Kapolres Cup yang akan dilaksanakan dilapangan volli Polres Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password