Pengamanan Saat Menaker Hadiri Haflah Akhirussanah di Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Pondok Pesantren Al Falah Putri Ploso Mojo Kediri menggelar Haflah Akhirussanah bertempat di Pondok Putri Desa Ploso Kecamatan Mojo Kediri.

Kegiatan seremonial Haflah Al Falah Putri (Pengajian Umum) dalam rangka rangkaian wisuda santriwati Ponpes Al Falah Ploso dengan perkiraan jamaah yang hadir sekitar 3500 beserta wali santri dengan lulusan santriwati sebanyak 150 santriwati.

Hadir dalam rangka rangkaian kegiatan Haflah Akhirussanah tersebut turut mengundang para Kyai dari Kediri dan Pejabat baik lokal maupun pusat. Antara lain  KH. Zainuddin Djazuli, KH. Nurul Huda Djazuli, KH. Fuad Mun’im Djazuli, Nyai Hajah  Lailatul Badriyah Djazuli ( Keempatnya Pengasuh Ponpes Al Falah),  Menteri Tenaga Kerja (Muhammad Hanif Dhakiri, S.Ag., M.Si. Ketua DPRD I Jatim (Abdul Halim Iskandar, M.Pd.),KH. Sumarno Syafi’i dari Jakarta dan Muspika Mojo

“ Dalam kegiatan ini telah dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Mojo baik pengamanan tertutup  maupun pembagunan terbuka dibantu oleh Banser serta Linmas Ds. Ploso guna mengantisipasi kerawanan yang mungkin terjadi pada kegiatan akbar tersebut,” kata AKP Sokhib Dimyati, Kapolsek Mojo Polresta Kediri. (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password