Sat Brimob Polda Papua Siapkan Pasukan Jelang Kunjungan Presiden

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Satuan Brigadir Mobile (Brimob) Polda Papua menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Papua di lapangan apel Sat Brimob Polda Papua, Sabtu (6/5/2017) pagi.

Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Reza Herasbudi, S.IK, MM, selaku pimpinan apel menyatakan bahwasanya apel gelar pasukan di internal Sat Brimob Polda Papua sebagai wujud kesiapsiagaan dan kesiapan personilnya dalam rangka mengamankan kunjungan Presiden RI ke Jayapura dan Wamena.

“Walaupun pada saat ini belum adanya apel secara keseluruhan dengan satuan samping lainnya namun Brimob sebagai satuan yang selalu siap sedia dalam situasi apapun lebih awal menyiapkan personil dan peralatan pendukung lainnya dalam tugas pengamanan,” kata AKBP Reza.

Lagi kata AKBP Reza, apalagi yang akan dihadapi adalah kunjungan orang nomor 1 di Republik Indonesia, sehingga dibutuhkan kekuatan pengamanan dan kesiapan yang matang dari semua stakeholder yang ada.

“Apel gelar pasukan ini sekaligus dirangkai dengan kesiapan personil pada pengamanan PSU d kabupaten Tolikara,” tutur Wadansat Brimob Polda Papua.

Sat Brimob Polda Papua Siapkan Pasukan Jelang Kunjungan Presiden-

Penulis      : Reinaldy N R
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password