Musyawarah PBVSI Kabupaten Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awaluddin, SH menghadiri pelaksanaan Musyawarah PBVSI Kab. Merauke, dengan Tema : ” Satukan tekad , sukses penyelengaraan pon XX pada tahun 2020 di Papua” di Hotel Itese Merauke, Sabtu (06/05/2017).

Dalam Sambutannya Ketua PBVSI Kab. Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH menjelaskan bahwa kegiatan Musyawarah ini dilakukan terkait adanya pergantian tingkat pimpinan atau ketua PBVSI Provisi Papua.

“Selain itu musyawarah ini dimaksudkan untuk melakukan pembinaan klub yang ada dibawah naungan PBVSI Kab. Merauke”, Kata Kapolres Merauke.

Sementara itu Bupati yang diwakili oleh Sekda Kab. Merauke Drs. Danie Tauta dalam amanatnya mengatakan bahwa sudah menjadi hal yang lazim bagi pergantian Ketua dilingkup PBVSI.

“Kami mengharapkan agar PBVSI Kab. Merauke Segera berbenah dan mempersiapkan diri menuju Pon ke  XX yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua,” Kata Sekda.

Sebagai tanda telah dilaksanakanya Musyawarah di tandai dengan Penyamatan tanda peserta oleh Bupati dalam hal ini diwakili oleh Sekda Kab. Merauke.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Merauke yang diwakili oleh  Sekda Kab. Merauke Drs. Daniel Pauta. Ketua PBVSI AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH, Sekertaris PBVSI Provisi Papua Yusuf Marlesi serta Para Muspida. Waka Polres Merauke. Kabag Ops. Para Kasat dan Para Kapolsek serta diikuti oleh seluruh Klub – Klub bola Volly yang ada di Kab. Merauke.

Penulis : Imam
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password