Wakapolsek Berikan Pemahaman Terhadap Warga Arso Timur Terkait Motor Curian

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Sebanyak 25 masyarakat Arso timur mendatangi Polsek Arso yang mana diterima langsung oleh Wakapolsek Arso Ipda Kasrun, Sabtu (6/5/2017) siang.

Adapun maksud kedatangan masyarakat Arso Timur ke Polsek Arso ini adalah untuk menanyakan masalah pencurian sepeda motor yang mana ada salah satu warganya yang diamankan di Polsek.

Menjawab hal itu Ipda Kasrun menjelaskan, mengenai pencurian motor yang terjadi di Kebun V Arso Timur tersebut berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Arso. Setelah menerima laporan, Kapolsek Arso Iptu Handry M. Bawiling, S.sos bersama anggota mendatangi TKP dan berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor dan mengamankan 1 orang untuk dimintai keterangan.

“Jangan sampai membuat masalah di Kebun V karena akan mengakibatkan masalah baru. Jadi mari kita sama-sama menjaga keamanan, apabila ada permasalahan tolong percayakan kepada kami aparat keamanan,” ajak Wakapolsek kepada warga Arso Timur yang datang.

Selama di Polsek masyarakat mennerima dan mengerti penjelasan dari Wakapolsek dan selanjutnya kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan aman terkendali.

Penulis      : Reinaldy N R
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password