Polsek Kakas Minahasa Tangkap Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan dilakukan oleh CS (26), warga Desa Touliang Jaga 1, Kecamatan Kakas Barat, Minahasa terhadap Yulius Polii (25), warga Desa Touliang Jaga 3, Sabtu (06/05/2017) sekitar pukul 02.00 WITA, di Desa Touliang kecamatan setempat.

Kejadian berawal ketika CS mengadakan pesta ulang tahun anaknya, Jum’at (05/05) yang diawali dengan ibadah syukur pada pukul 19.00 WITA. Usai ibadah dilanjutkan acara muda-mudi. Sabtu dini hari itu CS keluar rumah karena mendengar keributan disekitar tempat acara.

Dalam keributan tersebut, CS melihat saudaranya, Vian dipukul oleh Yulius. CS bermaksud menegur namun Yulius ingin melawan. CS lalu memukul Yulius menggunakan tangan kosong tepat di wajahnya. Melihat hal ini, teman-teman korban tak terima dan hendak memukul CS namun CS segera lari ke belakang rumah.

Tak lama kemudian CS datang dengan membawa sebatang kayu yang langsung dipukulkan ke arah belakang kepala korban. Korban terhempas ke tanah, CS melarikan diri. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Noongan Langowan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku berhasil ditangkap oleh Timsus Kinakas Polres Kakas, beberapa jam usai kejadian,” jelasnya. “Pelaku diamankan di Mapolsek Kakas untuk diperiksa,” tandas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password