Apel Siaga Dalam Rangka Cipta Kondisi di Polres Bengkayang


Tribratanews. polri.go.id, Polda Kalbar – Kepala Kepolisian Resort Bengkayang Bapak AKBP Bambang Irawan, S. I. K., diwakili oleh Bapak KOMPOL M. Royani, S. H. M. H., Pimpin Apel Siaga dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bengkayang, di halaman Mapolres Bengkayang, Sabtu (06/05/2017) pukul 08.00. Wib sampai dengan 08.30. Wib.

Pelaksanaan Apel Siaga tersebut, dihadiri oleh Kabag Ops, para Kasat, Kasi Propam dan para Perwira Staf beserta para personil Polres Bengkayang, Terkait dengan lanjutan Cipta Kondisi oleh kekuatan personil yang dilibatkan tanggal 05 Mei 2017, pada hari Juma’t di wilayah hukum Polsek Teriak dan wilayah hukum Polsek Monterado termasuk Polsek Samalantan sampai saat ini hari Sabtu Tanggal 06 Mei 2017, Masih sedang berlangsung pelaksaaanya.

Ketika Apel Siaga sedang berlangsung sesuai dengan arahan Bapak KOMPOL M. Royani, S. H. M.H., Agar personil sebahagian kekuatan tentu para Perwira Staf dan personil Staf lainnya bersama-sama dengan Waka Polres Bengkayang Stand by di Mapolres, karena ketika sekonyong-konyong di perlukan dapat meluncur segera ke lapangan.

Demikian halnya pasukan Dalmas Sat sabhara Bintara Remaja Polres Bengkayang kapan saja bergeseser agar segera merapat, seperti pada saat sekarang Pasukan Dalmas ada bersama-sama melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Cipta Kondisi di Mapolres Bengkayang.

Pasukan Dalmas Sat Sabhara Polres Bengkayang Kekuatan 20 ( dua puluh ) personil , Yang dipimpin oleh Bapak AKP Ruli Rusli Kasat Sabhara Polres Bengkayang dan di dampingi oleh IPTU Prawoto, S.H. Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Bengkayang, ” Selalu siap dan siap kapan saja digerakkan atau bergeser pasukan selalu siap ” , Nah sekarang sesuai perintah Bapak Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan, S.I.K. Segera kembali ke P. T. Ceria Prima Group ( Duta Palma Group ) di Wilayah Hukum Poksek Seluas, Perintah pimpinan tersebut harus Siap tidak ada jawaban lain, ” Siap ” , Tentu hanya hitungan waktu searah jarum jam paling lama 2 ( dua ) jam sudah sampai ditujuan.

Sesuai arahan Bapak Waka Polres Bengkayang, Oleh Bapak KOMPOL M.Royani, S. H. M. H., Diingatkan Laksanakan Tugas berdasarkan Koridoor Hukum yang berlaku tentu payung hukum sudah ada semuanya ” Jangan pernah lupa diingatkan, Agar di APP terlebih dahulu Anggotanya guna waspada terhadap tindakan yang tidak dapat ditolelir ketika itu tidak dalam kedaan terpaksa, Hal itu di sampaikan Bapak Waka Polres Bengkayang.

Penulis : D.Sidauruk
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password