Cegah Curat, Patroli Malam Sabhara Brebes Sasaran Perbankan

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Upaya mencegah aksi kejahatan dan menguranginya, Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan yang berpotensi terjadi aksi kejahatan terus dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Brebes kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menekan angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang ada diwilayah hukum Polres Brebes. Kamis pagi (04/5/2017).

Dalam kegiatan patroli ini juga beberapa personel yang dilibatkan dibekali dengan senjata api, apabila terjadi kejadian yang kontijensi bisa ditangani sesegera mungkin.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan  melalui Kasat Sabhara AKP Guritno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin Kepolisian guna antisipasi  gangguan Kamtibmas serta aksi Pencurian diwilayah hukum Polres Brebes.

Seperti yang dilakukan oleh Bripta Teguh dan 3 anggota dalmas lainya sekitar pukul 02.00 WIB sperti biasanya melaksanakan patroli diwilayah brebes terutama obyek vital seperti pom bensin perbankan dan pertokoan, kali ini Briptu Teguh melaksanakan patroli di bank BRI cabang Brebes.

Dalam kegiatan ini seperti bisa petugas tidak lupa memberikan himbauaan kamtibmas. Walaupun sudah ada penjaga malamnya, polisi harus datang biar dapat menjadi spirit dari petugas jaga malam tersebut sambil melakukan dialogis dengan penjaga malam tersebut.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakanya patroli dapat memberikan dampak positif untuk keamanan dan kenyamanan warga di wilayah Kabupaten Brebes. “Tentunya hal ini tidak lepas dari peran dan kerjasama masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas disekitarnya,” Pungkas Briptu Teguh anggota Sat Sabhara Polres Brebes.

Penulis : Herlinda

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password