Perangi Narkoba, Polsek Bumiayu Pasang Spanduk Himbauan Di Tempat Strategis

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Upaya mencegah pengedaran dan penyalahgunaan Narkoba Polsek Bumiayu menghimbau masyarakat dengan melakukan pemasangan banner yang berisi himbauan agar masayarakat dapat waspada dan menghindari barang haram tersebut, Kamis pagi (04/05).

Dalam pemasangan banner yang bertuliskan “Selamatkan Generasi Muda Kita dari Bahaya Narkoba” dipasang dibeberapa titik keramaian masyarakat di wilayah bumiayu, termasuk di gerbang Mako Polsek Bumiayu dengan tujuan agar masyarakat yang menadatangi Polsek bisa membaca dan menerapkan himbauan tersebut dalam kehidupannya.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Bumiayu AKP Joko mengatakan pihaknya akan terus membrantas peredaran Narkobadi wilayanya, karena barang haram tersebut menyebabkan generasi muda bermoral rusak.

Di harapkan dengan pemasangan Banner tersebut masyarakat benar-benar menjauhi barang haram tersebut serta kami tidak hanya memasang banner himbauan tentang bahaya narkoba saja melainkan banner himbauan lain yang berkaitan dengan kamtibmas juga kami pasang di titik/pusat keramaian warga dengan harapan bisa mencegah/meminimalisir tindak kriminalitas termasuk narkoba.

Penulis : Hanum

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password