Bhabinkamtibmas Menghadiri Pertemuan Dengan Kepala Dinas Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Mimika. Brigadir Aukria selaku Anggota Bhabinkamtibmas memfasilitasi pertemuan antara Dinas Kesehatan dan Pihak Puskemas Pasar Baru terkait kesalahpahaman antara Kepala Puskesmas dan Sekretaris tentang masalah Jabatan, Sabtu (06 /05 /2017).

Dalam pertemuan yang di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Phlipipus Kehek,SH,MSi, anggota  Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pegawai / pihak-pihak yang hadir bahwa permasalahan ini harus kita duduk dengar dan harus secepatnya di selesaikan sehingga bisa kita bekerja dengan tenang dan tidak rasa takut atau intimidasi dari pihak lain.

Lebih lanjut Anggota Bhabinkamtibmas menambahkan dengan adanya Kepala Dinasyang  juga hadir dalam pertemuan ini diharapkan dapat memberikan suatu pencerahan dan juga dapat mengambil kesimpulan.

Dalah arahannya Kepala Dinas Kesehatan mengatakan bahwa semua permasalahan bisa diselesedaikan secara kekeluargaan atau melalui proses hukum akan tetapi permasalahan Kepala Puskesmas dengan Sekretaris harus kita bicarakan secara baik-baik dan saya harapakan masalah ini diselesaikan di kantor Dinas Kesehatan saja.

“Kemudian Untuk masalah ini Saya sudah carikan tempat kerja yang baru untuk Sekretaris, karena kita bekerja dalam bidang pelayananan kesehatan menyangkut nyawa manusia maka kita harus dengan tenang,sabar dan tidak ada tekanan dari pihak lain”, Jelas Kepala Dinas Kesehatan.

 

Penulis : Hempi
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password