Pelayanan SKCK Keliling Polres Brebes Diminati Warga Kecamatan Losari

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Sebagai wujud pelaksanaan Program Kerja Kapolri yang tertuang dalam Promoter Kapolri khususnya tentang “Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi,” Polres Brebes menggelar Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2017 anggota Sat Intelkam Polres Brebes melaksanakan pelayanan SKCK keliling di kantor kecamatan losari kabupaten Brebes kegiatan ini merupakan bagian dari wujud pelayanan polri kepada masyarakat.

kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan  melalui Kasat Intel AKP Sartono mengatakan bahwa pelayanan skck keliling merupakan wujud pelayanan Prima kepolisian untuk memudahkan masyarakat dalam membuat SKCK.

Antusias wargapun sangat baik, kebanyakan merasa di mudahkan dalam mengurus perpanjangan SKCK. Pelayanan ini mempermudah kami untuk memperpanjang SKCK karemna jarak yang di tempuh untuk ke Polres Brebes terbilang jauh” tutur salah seorang warga desa prabag lor Losari Brebes.

AKP Sartrono menambahkan pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk keliling di setiap kecamatan-kecamatan di Polres Brebes guna memberikan pelayanan kepada masyarkat.

Penulis : Purwanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password