Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Bantarkawung Brebes Blusukan di Sekolah

unnamed (3)

Tribrtanews.polri.go.id, Brebes – Meningkatnya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja yang sudah sangat mengkhawatirkan. Menanggapi hal itu, pencegahan harus dilakukan mulai sejak usia muda atau remaja.

Menyikapi hal tersebut, jajaran Polsek Bantarkawung Polres Brebes secara rutin melaksanakn kegiatan bimbingan dan penyuluhan. Seperti yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Bantarkawung Aiptu Asep, Selasa (2/5) di MTS Negeri Bangbayang Kecamatan Bantarkawung. Ia, yang mewakili Kapolsek Bantarkawung AKP Wawan Dwi Leksono kembali memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada siswa-siswi MTS yang digelar di aula sekolah setempat.

Kanit Binmas, Aiptu Asep berharap kepada para pelajar untuk selalu berhati-hati dalam bergaul dengan teman dan tidak mudah terhasut dalam rayuan agar tidak terjerumus mengkonsumsi barang haram yang bernama Narkoba. “Jangan sekali-kali mencoba barang haram tersebut, sekali mencoba akan kecanduan dan akibatnya bisa merusak masa depan,” kata Asep kepada puluhan siswa-siswi MTS Bantarkawung.

Sementara itu, Aiptu Asep berharap dengan gencarnya sosialisasi atau penyuluhan ini yang di berikan tentang bahaya narkoba ini bisa mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar/ generasi muda.

Penulis : Denny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password