Operasi Bina Kusuma Otanaha 2017, Polres Pohuwato Gencar Berikan Bimbingan Dan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2017, Ipda Joko Suwiknyo bersama personil Polres Pohuwato yang termasuk dalam operasi Bina Kusuma ini melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi. Jum’at (05/5).

Pelaksanan Operasi Bina Kusuma Otanaha pada hari ini, Ipda Joko bersama personil melakukan operasi di wilayah Kec. Lemito dan Kec. Popayato dengan sasaran mendatangi cafe jodoh di Desa Kenari, Kec.Lemito yang menurut info dari masyarakat bahwa tempat ini sering terjadi keributan. Ditempat tersebut personil memberikan himbauan untuk menjaga keamanan, serta melaporkan ke Pihak Kepolisian yakni Polsek Lemito manakala ada yang membuat keributan.

Kemudian Pukul 11.00 team kembali melakukan operasi dengan mendatangi sekelompok orang yang sedang ngumpul di kompleks yang tidak jauh dari pertokoan, dan memberikan sedikit pesan-pesan Kamtibmas, serta menghimbau untuk menghindari praktek premanisme, judi, Miras dan bentuk kejahatan lainnya.

Selanjutnya team Operasi Bina Kusuma Otanaha bergerak menuju Kec.Popayato. menyambangi beberapa tempat, diantaranya mendatangi terminal angkutan Desa Bukit Tingki Kec.Popayato, melakukan Silaturahmi dengan jama’ah sholat Jumat di Masjid Jami Popayato, sekaligus mensosialisasikan mengenai sasaran Operasi Bina Kusuma dan meminta dukungan warga untuk mendukung Operasi Kepolisian ini.

cfeb00ad-3497-468c-8a67-b12ff5ef165a

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password