Lat Pra Ops Patuh Otanaha 2017 : Polda Gorontalo Berikan Kemudahan Bagi Pengemudi Kenderaan Yang Melakukan Pelanggaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Depan Mako Polda Gorontalo, telah berlangsung Lat Pra Ops Patuh Otanaha 2017 sekaligus menerapkan Aplikasi E-Tilang kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran. Lat Pra Ops ini di Pimpin langsung AKBP Refli Pemba dan diikuti oleh 30 Personil Polda Gorontalo yang termasuk dalam Operasi Patuh 2017, Sabtu 06 Mei 2017, pukul 11.00 Wita.

Operasi Patuh Otanaha 2017 ini dilaksanakan oleh Personil Kepolisian di Seluruh Indonesia dan dilaksanakan untuk  membina masyarakat dalam menjaga keteriban lalu lintas, demi terciptanya situasi keamanan, keselamatan, keteriban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di Daerah Provinsi Gorontalo.

Adapun hasil dari Operasi hari ini, Personil menemukan pelanggar Roda 2 sebanyak 6 Unit dan roda 4 sebanyak 1 Unit. Dalam Operasi ini kepolisian memberikan toleransi kepada para pelanggar karena diberikan kemudahan memilih bagi sipelanggaar untuk membayar denda dengan cara bayar sendiri ke pengadilan dengan mengikuti sidang atau bayar melalui BRI or Brifa di alfamart terdekat.

Akbp Refli Pemba menyampaikan, penindakan dilakukan dengan memberikan surat tilang kepada para pelanggar dan mereka akan menjalani sidang pada pekan depan atau membayar online melalui aplikasi E-Tilang. Dalam Operasi ini juga personil memberikan imbauan kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kenderaannya, serta mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

e5a126d2-3cb4-49f1-8021-1cd1d1044013

Penulis         : Iswan

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password