Senyum Pelajar Grobogan Menjadi Semangat Mengabdi di Pagi Hari

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Kegiatan ini menjadi rutinintas pagi anggota satlantas Polres Grobogan. Tidak mengenal lelah dan panas terik matahari. Semangat melaksanakan giat pelayanan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan.

Giat menyeberangkan anak sekolah, baik pada saat berangkat maupun pulang dari sekolah, selain memberi rasa aman kepada para pelajar juga dapat mengurangi rasa khawatir orangtua mereka yang berada di rumah.

Kegiatan pengaturan lalulintas, dimulai pukul 06.00 wib pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memulai aktifitasnya. Ini merupakan tugas rutin Personil Sat Lantas sebagai bentuk kepedualian sosial dalam wujud Polisi sebagai Penggerak revolusi Mental.

“Kami memang belum sempurna tetapi kami akan terus berusaha, oleh karenanya marilah jadi Pelopor Keselamatan berlalulintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan dan bersatu keselamatan nomor satu,” ujar Bripka Zaki, Personil Satlantas Polres Grobogan ditemui usai menyebrangkan anak sekolah, Sabtu (6/5/2017).

Diharapkan dengan pegelaran pasukan ini arus lalu lintas di Wilayah Grobogan selalu dalam keadaan lancar terkendali.

Penulis : Dyla

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password