Tiga Pilar Polmas Berhasil Laksanakan Problem Solving Permasalahan Sengketa Tanah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail, MH menjelaskan bahwa terobosan untuk mempermudah dalam melayani masyarakat agar selalu dikedepankan, seperti membantu korban yang mempunyai permasalahan. Anggota Polri utamanya Babinkamtibmas ini, siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah sehingga setiap permasalahan tidak harus selalu sampai kantor polisi.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda Gorontalo, hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Pentadu Timur Bripka Herman Saliko yang menangani permasalahan (problem solving) sengketa batas dan ukuran tanah di Desa Modelomo dengan cara musyawarah terhadap Pr. Samu dan Lk. Asu, Jum’at 05 Mei 2017.

Musyawarah ini juga dihadiri oleh Kades Modelomo Ibu Selvi Pido, Babinsa Serda Laode Lasri Serta Kepala Dusun Ii Agus Khali.

Setelah dilaksanakannya musyawarah, akhirnya belah pihak bersepakat untuk mengukur kembali tanah tersebut, sehingga telah menghasilkan ukuran serta batas yang telah dimusyawarakan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password