Polisi Bantu Simulasikan Penanggulangan Bencana di SMPN 2 Kemranjen Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Kemranjen Polress Banyumas Polda Jateng AKP Sardji. SH dengan enam Anggotanya dibantu TNI melaksanakan pengamanan kegiatan simulasi tanggap Bencana Alam di SMPN 2 Kemranjen, Jumat (5/5/2017).

Pelatihan ini dilaksanakan dengan maksud untuk antisipasi dini terhadap kemungkinan terjadi Bencana Alam, Sebab Bencana alam akan datang sewaktu waktu yang bisa menimbulkan kerusakan dan kerugian besar bahkan mampu merenggut korban Jiwa.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.ik, M.Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji.SH Mengatakan bahwa dari hasil pantauan dilihat di lapangan semua intansi baik pihak sekolah maupun Kantor Desa yang ada diwilayah Kemranjen melaksanakan Simulasi Tanggap Bencana dengan maksimal.

“Kami pihak kepolisian akan selalu mendukung dan membantu secara maksimal, karena kegiatan ini sangat positif untuk antisipasi apa bila terjadi bencana” ungkap Kapolsek.

Diharapkan dengan pelatihan ini masyarakat akan semakin tanggap bila sewaktu waktu terjadi bencana alam dalam bentuk apapun.

Penulis : Supriyono Kasi Polsek Kemranjen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password